Justin Bieber dan Wimbledon Terpesona Kecantikan Gadis Ini

Danielle Knudson, kekasih petenis asal Kanda, Milos Raonic
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Kejuaraan tenis bergengsi di dunia, Wimbledon kembali digelar pada 2016 ini. Semua mata penggemar tenis dipastikan diarahkan untuk menyimak jalannya kejuaraan hingga partai puncak nanti.

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Namun, gengsi Wimbledon tak cuma soal olahraga. Para penonton yang biasanya terdapat tokoh-tokoh publik juga turut mewarnai jalannya turnamen.

(Baca juga: Aksi ‘Nakal’ Novak Djokovic di Turnamen Wimbledon)

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Dan di tahun ini, giliran model cantik Danielle Knudson yang mencuri perhatian. Kekasih petenis asal Kanada, Milos Raonic tersebut turut hadir di tribun penonton guna menyaksikan pertandingan.

Dia pun mengunggah foto sang kekasih sedang berlaga di Wimbledon di Instagram, sekaligus menyisipkan kalimat dukungan. "Kamu tidak hanya atlet yang luar biasa. Kamu adalah orang yang luar biasa dan sangat baik. Kamu begitu inspiratif, jadi semua bangga terhadapmu."

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Dilansir The Sun, kehadiran Danielle memberi warna cerah bagi Wimbledon tahun ini. Kecantikannya membius para penonton yang hadir langsung di lapangan maupun yang menyaksikan melalui siaran televisi.

Pesona gadis berusia 24 tahun memang tak perlu diragukan. Pada 2014 lalu, dia yang di negara asalnya terkenal sebagai model papan atas sempat digosipkan memiliki hubungan dengan Justin Bieber.

(Baca juga: Mengenal Keunikan Turnamen Wimbledon yang Melegenda)

Ketika itu, karena kepincut dengan kecantikan Danielle, hubungan Justin dengan Selena Gomez pun sempat goyah. Namun, seiring isu mereda, Danielle membawa kabar baru, dia ternyata jatuh hati kepada Raonic.

Untuk membuktikan kecintaannya terhadap petenis peringkat empat dunia tersebut, Danielle tak segan terbang jauh meninggalkan Kanada. Saat Raonic tampil di Austrlia terbuka, gadis berambut pirang itu juga hadir memberi dukungan langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya