Anak Julio Cesar Pukul Tewas Lawannya

VIVAnews - Petinju junior asal Meksiko,Marco Antonio Nazareth meninggal dunia usai bertanding melawan Omar Chavez. Marco meninggal setelah mengalami pendarahan di otak.

Menghadapi Chavez yang merupakan putra dari petinju legendaris Meksiko, Julio Cesar Chavez, Marco sudah terjatuh di ronde pertama. Namun petinju berusia 23 tahun itu berusaha bangkit dan melanjutkan pertandingan.

Seperti dilansir yahoo.com, di ronde keempat Marco kembali jatuh. Namun kali ini Marco tak bangkit lagi hingga wasit langsung menghentikan duel.

Marco yang baru mengukir rekor bertanding 4 kemenangan (3KO) dan 4 kali kalah itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit, Puerto Vallarta, Meksiko. Sedangkan Chavez dinyatakan menang TKO.

Di rumah sakit Marco sempat menjalani operasi. Namun kondisinya terus memburuk. Setelah dirawat empat hari, Marco akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya dan memperpanjang daftar petinju yang meninggal usai bertanding.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024