Rossi Keluarkan Kata-kata Kotor Saat Hadapan dengan Marquez

Sumber :
  • Twitter/Crash_MotoGP
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Sorotan tajam terus berdatangan ke Valentino Rossi usai insidennya menendang Marc Marquez dalam lanjutan MotoGP di Malaysia akhir pekan kemarin. Rossi akhirnya bicara blak-blakan sempat keluarkan kata kotor pada sang lawan.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Dalam balapan di Sirkuit Sepang akhir pekan kemarin, Rossi terlibat insiden saling balap dengan Marquez yang berujung terjatuhnya sang lawan. Parahnya, Marc terjatuh dan terlihat ada dorongan dari kaki Rossi.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Marquez pun mengatakan kalau kaki Rossi lepas dari motornya dan menendang motor Honda yang ditungganginya hingga terjatuh. Ditanya hal tersebut, Rossi pun bereaksi.

"Tidak, Marquez tahu itu tak benar, karena jelas dari sudut yang lebih jelas, terutama dari helikopter terlihat saya tidak ingin menjatuhkan dia. Saya ingin membuat dia kehilangan waktu dan keluar jalur dan semakin pelan karena sekarang dia bermain kotor, dan lebih buruk dari Australia bukan?" ujar Rossi, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Saat saya melebar, lebar, lebar, saya menurunkan kecepatan motor, kami hampir berhenti dan saya melihatnya dan mengatakan. F**K, apa yang (f) sedang kamu lakukan?" ungkap kata-kata kasarnya yang dikatakan pada Marquez sebelum insiden."

"Setelah kami bersenggolan dan dia menyentuh handlebar-nya ke kaki kanan saya, lalu saya kehilangan pijakan dari footstep. Juga terlihat jelas dari gambar di helikopter kalau Marquez sudah jatuh lebih dulu sebelum kaki saya lepas. Jadi saya tak ingin menendangnya," tuturnya panjang lebar.

Satu lagi hal yang digarisbawahi adalah tidak mudah menjatuhkan motor MotoGP begitu saja karena bebannya yang sangat berat. "Tidak seperti ketika Anda menendang sepeda. Kalau Anda tendang motor ini tak akan terjatuh," tegas Rossi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya