Kicauan Sesama Rider Atas Insiden Rossi-Marquez

Sumber :
  • Twitter/Crash_MotoGP
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Insiden tendangan Valentino Rossi kepada Marc Marquez di MotoGP Malaysia akhir pekan kemarin menyita perhatian publik, termasuk para rider yang sedang atau pernah berkompetisi di ajang balap motor paling bergengsi itu.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

Berbagai macam tanggapan diberikan. Ada yang mendukung Rossi atau sebaliknya. Serta ada pula yang memilih bersikap netral.
Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar


Dari kubu yang mendukung Rossi ada James Ellison. Mantan rider Tech 3 itu menulis di twitter. "Ketika Anda bermain api dengan Marquez, maka Anda akan terbakar. Semoga Rossi bisa melewati rintangan di Valencia dan berjuang untuk gelar."


Sementara mantan jagoan Honda asal Australia, Casey Stoner menyindir hukuman yang diberikan kepada Rossi. "Jika pembalap lain melakukan hal seperti Rossi maka bendera hitam akan berkibar, tak perlu dipertanyakan lagi," celetuk Stoner dikutip
Motorsport.


Sedangkan mantan pembalap Yamaha, Ben Spies memilih bersikap objektif dalam kasus ini. Dia menyalahkan kedua pembalap atas insiden tersebut.


"Akan sangat menarik. Marquez seperti menantangnya di sepanjang balapan dan Rossi meladeni, jadi mereka sama-sama bersalah," cuit pria asal Amerika Serikat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya