Meme Kocak Aksi Rossi Tendang Marquez Bertebaran

Insiden Valentino Rossi dan Marc Marquez.
Sumber :
  • Twitter/Crash_MotoGP
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

VIVA.co.id - MotoGP Malaysia 2015 menghadirkan satu hal berbeda dari balapan biasanya. Selain pertarungan antarpembalap untuk menjadi yang terbaik, balapan di Sirkuit Sepang itu juga diwarani insiden yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez.

 
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Rossi, yang berharap meraih banyak poin untuk mendekatkan diri ke tangga juara MotoGP bersama Yamaha musim ini, terpancing oleh Marquez. Saat nyaris bersenggolan, pembalap asal Italia itu menendang Marquez hingga terjatuh dan gagal melanjutkan balapan. 
 
Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
The Doctor kesal Marquez malah "memberi jalan" bagi Jorge Lorenzo dan memilih mengganggunya. Aksi "tendangan maut" itu pun akhirnya berbuah tiga poin penalti, yang memaksa Rossi mesti start dari paling belakang pada balapan terakhir di Valencia.
 
Selepas balapan, banyak meme atau gambar kocak Rossi dan Marquez yang bertebaran di media sosial. Dilansir Marca, salah satunya, muncul gambar hasil editan, yang menunjukkan Rossi sedang menendang Baby Alien dengan cara brutal.
 
Kemudian, ada juga foto yang menampilkan potongan gambar video game Road Rash, sebagai sindiran terhadap aksi Rossi. Diketahui, video game tersebut memang memperbolehkan pembalap untuk memukul dan menendang para lawan balapnya.
 
meme motogp 1
 
meme motogp 2
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya