LeBron James Putuskan Kontrak dengan Cavaliers

Samll forward Cleveland Cavaliers, LeBron James.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Pergerakan mengejutkan dibuat LeBron James di jeda kompetisi NBA ini. Bintang Cleveland Cavaliers itu memilih untuk kembali jadi free agent.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

LeBron memimpin Cavaliers ke NBA Finals dan tampil begitu dominan menghadapi Golden State Warriors. Namun, LeBron akhirnya kalah dan gagal merebut cincin juara NBA kedua beruntun.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Sekarang, muncul kabar LeBron memilih untuk menghentikan kontraknya sebesar $21,5 juta dengan menggunakan klausul opt-out dalam kontrak bersama Cavaliers.


Banyak yang memprediksi LeBron akan kembali hijrah dari Ohio. Namun, kemungkinan itu ternyata sangat tipis karena ada niat lain di balik keputusan opt-out tersebut.


"Langkah ini sudah diprediksi dan merupakan kali ketiga James menjadi free agent. Tapi, kali ini hasil akhirnya kemungkinan berbeda, karena James berniat untuk tanda tangan kontrak baru dengan timnya saat ini," tulis ESPN.


Keputusan LeBron untuk memutuskan kontraknya sementara dengan Cavs ini ditengarai keinginan sang bintang untuk menandatangani kontrak dengan nilai yang lebih besar lagi.


"LeBron tidak akan meninggalkan Cleveland. Dia hanya sedang membuat perjanjian baru yang akan membuatnya dapat bayaran lebih," tambah penulis senior ESPN, Ramona Shelburne, mengungkapkan.


Di lain tempat, Dwayne Wade juga memilih untuk memutus kontrak dengan Miami Heat pada Rabu besok, 1 Juli 2015. Beda dengan LeBron, Wade sepertinya akan hengkang dari tim yang dibelanya selama 11 tahun tersebut.


Los Angeles Lakers dan New York Knicks disebut-sebut bisa jadi rumah baru Wade. Nama Cavaliers juga muncul sebagai kandidat dengan peluang kembali bekerja sama dengan LeBron, ketika jadi juara NBA bersama Heat musim 2014 lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya