Henman: Belum Ada Petenis yang Sanggup Saingi Djokovic

Novak Djokovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
- Mantan petenis papan atas dunia, Tim Henman, memprediksi Novak Djokovic akan keluar sebagai juara di ajang Grand Slam Wimbledon 2015. Petenis nomor satu dunia itu dianggap masih menjadi yang terbaik dibanding kontestan lain.

Petenis Unggulan Dunia Tak Bertaji di Olimpiade Rio 2016

Dalam turnamen tenis paling bergengsi di dunia tersebut, Djokovic dipastikan akan mendapat perlawanan dari petenis tuan rumah, Andy Murray, dan mantan peringkat satu dunia Roger Federer.
Murray Bersaudara Tersingkir di Babak Pertama Olimpiade


"Djokovic adalah favorit juara, dan dia dalah petenis terbaik di dunia. Dia hanya kehilangan gelar di Prancis Terbuka, dan itu pun, karena Wawrinka memang bermain dengan sangat luar biasa," kata Henman seperti dilansir
Sky Sports
.


"Saya pikir, Djokovic tetap menjadi favorit pertama. Sedangkan di tempat kedua, kemungkinan akan ditempati oleh Murray atau Federer," tambah dia.


Pada pertandingan babak pertama di Wimbledon nanti, petenis asal Serbia itu akan ditantang oleh petenis peringkat 33 dunia, Philipp Kohlschreiber. Henman yakin, Djokovic akan menang dengan cara yang mudah.


"Pertandingan itu akan menjadi fokus utamanya, dan saya yakin dia akan siap menjalaninya dan akan melenggang ke babak selanjutnya dengan penuh kegembiraan," ujar Henman. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya