Usai Juara di Assen, Valentino Rossi Singgahi Inggris

Valentino Rossi tampil di Goodwood Festival of Speed 2015.
Sumber :
  • Goodwood.com
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, turut meramaikan acara Goodwood Festival of Speed 2015 di West Sussex, Inggris. Dia datang pada acara ini usai meraih podium pertama pada MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Sabtu 27 Juni 2015.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar

Dalam penampilan perdananya di Goodwood Festival of Speed ini, Rossi hadir dengan mengendarai motor YZR-M1 berwarna kuning. Dia terlihat mengelilingi lintasan sambil melambaikan tangan ke arah penonton yang hadir.
‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’


The Doctor juga menyempatkan bercengkerama dengan para pembalap veteran yang turut hadir. Mereka meramaikan acara yang sekaligus untuk merayakan ulang tahun Yamaha MotoR Company ke-60 ini.


"Ini merupakan pekan yang luar biasa bagi saya. Sebenarnya saya tidak bisa melepaskan diri dari podium kemarin, tapi saya senang bisa menghadiri acara ini," kata Rossi seperti dilansir
Crash
.


"Saya mengetahui acara ini melalui video, tapi sama sekali belum pernah berada di sini. Ini sangat mengesankan daripada yang saya bayangkan," lanjut dia.


Pembalap asal Italia itu akan kembali bertarung di arena MotoGP Jerman pada 12 Juli mendatang. Dia dituntut untuk bisa meraih hasil maksimal, agar bisa tetap nyaman berada di peringkat teratas klasemen sementara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya