Ganda Campuran Indonesia Loloskan 5 Wakil ke 16 Besar

Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Dua pasang ganda campuran Indonesia memastikan langkahnya melaju ke babak kedua turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2015. Mereka melaju usai mengalahkan lawan-lawannya di di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu, 3 Juni 2015.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Duet pelatnas, Praveen Jordan/Debby Susanto lolos ke babak 16 besar setelah mengungguli pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich dengan dua gim langsung, 21-16 dan 21-17 dalam pertarungan berdurasi 34 menit.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


Sedangkan duo asal klub PB Djarum, Andrei Adistia/Vita Marissa tanpa menemui kesulitan mengatasi pasangan Amerika Serikat, Phillip Chew/Jamie Subandhi dengan
straight game
21-12 dan 21-18.


Dengan hasil ini maka skuad Merah Putih menempatkan lima pasangan ganda campuran ke babak kedua, yang akan berlangsung besok.


Sementara itu dari hasil lainnya, ganda campuran asal Korsel, Lee Yong Dae/Lee So Hee harus takluk oleh pasangan Denmark,  Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl lewat permainan
rubber game
, 21-18, 19-21 dan 16-21. 


Hari ini akan ada beberapa partai menarik yang patut dinantikan. Seperti pada sektor tunggal putra yang akan mempertemukan Tommy Sugiarto melawan Lin Dan, serta duel sengit ganda putra antara Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menantang andalan Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan yang merupakan unggulan kedelapan dalam turnamen berhadiah total US$ 800.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya