Jadwal Atlet Indonesia di SEA Games 2015 Hari Ini

Atlet renang indah Indonesia di SEA Games 2015
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVA.co.id
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
- SEA Games 2015 terus bergulir meski pembukaan masih dua hari lagi. Kontingen Indonesia pun berkesempatan merebut medali dari tiga cabang olahraga pada hari Rabu ini, 3 Juni 2015.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Kontingen Indonesia akan punya peluang dari tiga cabang olahraga yang menyediakan medali pada hari ini, yaitu anggar, tenis meja, dan renang indah.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


Dari cabang anggar, Indonesia menurunkan enam atlet putra/putri yang tampil di enam nomor berbeda. Peraih medali perunggu di nomor Individual Epee, Muhammad Haerullah, bakal jadi tumpuan mendulang medali pembuka.


Namun, usaha tersebut tidak akan mudah karena Thailand dan Malaysia kuat di nomor putra, sementara Indonesia akan bersaing dengan Vietnam di nomor putri. Semifinal dan final akan digelar mulai pukul 17.00 WIB.


Selain itu, tenis meja juga akan memperebutkan satu medali pada hari ini. Pasangan ganda campuran, Haruri A dan Dwijayanti Gustin, bakal jadi andalan Indonesia di nomor tersebut. Selain itu, tiga wakil Indonesia lain akan tampil di tiga nomor berbeda. Final akan digelar pukul 20.00 WIB.


Satu cabang lain yang bisa memberikan medali pada Indonesia hari ini adalah renang indah, yang bakal diwakili pasangan Anisa Feritrianti dan Claudia Suyanto. Keduanya akan memulai persaingan dengan negara-negara lain pada pukul 13.00 WIB nanti.


Sampai saat ini, kontingen Indonesia masih belum bisa mendulang satu medali pun. Pemuncak klasemen medali sementara ini diduduki oleh tuan rumah yang berhasil menyabet dua medali emas hari Selasa kemarin, 2 Juni 2015. (Baca Juga: )

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya