Rossi Puji Kecepatan Lorenzo di MotoGP Italia

Jorge Lorenzo (kiri) dan Valentino Rossi di podium MotoGP Italia.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Penampilan gemilang ditunjukkan pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Pembalap asal Spanyol ini finish pada urutan pertama MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu 31 Mei 2015.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar

Kecepatan yang ditunjukkan Lorenzo mendapat pujian dari rekan setimnya, Valentino Rossi. The Doctor terkesan dengan penampilan memukau Lorenzo.
‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’


"Penampilan Lorenzo menjadi kabar buruk untuk saya. Di bagian awal musim ini, saya lebih kuat. Namun, sekarang Lorenzo kembali degan kecepatan yang luar biasa," ujar Rossi pada
Autosport
.


"Dia merupakan satu-satunya yang bisa membalap dengan kecepatan maksimum dan mengambil semua potensi dari sepeda motor," tegasnya.


Rossi mengaku saat ini sedang berusaha menemukan settingan motor yang nyaman. Pembalap asal Italia ini ingin tampil senyaman Lorenzo.


"Balapan ini (Mugello) mirip dengan Jerez bagi saya. Kami berusaha menemukan settingan yang bisa secepat Jorge, namun tak pernah melakukan itu," ungkap Lorenzo.


Dengan hasil balapan di Sirkuit Mugello ini, perbedaan raihan poin pada klasemen balapan MotoGP antara Rossi dan Lorenzo hanya terpaut 6 poin. The Doctor yang berada di peringkat pertama sejauh ini sudah mengoleksi 118 poin.


"Kami mencoba untuk lebih baik saat balapan. Namun, itu belum cukup dan di awal balapan saya sangat lambat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya