Usai Naik Podium, Lorenzo Yakin Tahun Ini Milik Yamaha

Pembalap Tim Yamaha, Jorge Lorenzo (depan)
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo, meyakini timnya bisa menjadi yang nomor satu pada ajang balapan MotoGP tahun ini. Hal itu diungkapnnya usai berhasil finish pada urutan pertama MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu 31 Mei 2015.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Keyakinan Lorenzo itu memang cukup beralasan, karena selain dirinya yang berhasil jadi juara. Pembalap Yamaha lainnya, Valentino Rossi pun berhasil mencicipi podium ketiga.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Saya pikir ini bisa menjadi tahunnya kami. Memang masih terlalu dini untuk mengatakan itu, karena musim ini masih akan sangat panjang," ujar Lorenzo seperti dilansir
Crash
.


Selain itu, Lorenzo juga yakin benar, jika pembalap lain yang ambil bagian dalam ajang balap motor paling bergengsi di dunia itu juga akan berusaha meningkatkan performa masing-masing.


Namun, dengan pertimbangan hasil lima kemenangan dari enam seri yang telah dilalui. Kiranya, pantas bagi Lorenzo jika mengklaim Yamaha akan menjadi yang terbaik di akhir musim.


"Pembalap lain pasti akan mengalami perkembangan dan mencoba untuk bangkit. tapi, lima kemenangan dari enam balapan membuat saya yakin jika kendaraan yang kami tunggangi bekerja dengan sangat baik," imbuh pembalap berusia 28 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya