Roger Federer Tembus 16 Besar French Open

Roger Federer
Sumber :
  • Mark Zerof-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Petenis peringkat 2 asal Swiss, Roger Federer menembus babak keempat atau 16 besar French Open 2015, usai mengalahkan wakil Boznia-Herzegovina, Damir Dzumhur di babak 3. Tak menemukan kesulitan berarti, Federer menang tiga set.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
Pada pertandingan yang dihelat di Stade Roland Garros, Paris, Jumat 29 Mei 2015 waktu setempat, Federer sempat dibuat repot pada set pertama, meski menang 6-4. Dan, pada dua set berikutnya, dia tampil apik hingga menang 6-3 6-2.

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir
"Permainan saya bagus. Memang membutuhkan sedikit waktu untuk bisa memahami bagaimana dia melakukan servis. Dan, angin juga memiliki peran, di mana beberapa kali pukulan saya meleset," kata Federer, dikutip dari Sleaford Standard.

"Ketika saya sudah menemukan ritmenya, saya membaik dan terus membaik. Saya bisa bermain lebih bebas dan akhirnya menuntaskan laga," sambung petenis berusia 33 tahun, yang telah mengoleksi 17 gelar Grand Slam tersebut.

Berikutnya, Federer bakal berhadapan dengan petenis tuan rumah, yang merupakan unggulan ke-13, Gael Monfils. Di babak ketiga, Monfils bersusah payah meladeni perlawanan wakil Uruguay, Pablo Cuevas, sebelum menang 4-6 7-6 3-6 6-4 6-3.

Sementara itu pada nomor putri, petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova menuntaskan perlawanan wakil Australia, Samantha Stosur lewat dua set, 6-3 6-4. Di babak 16 besar, Sharapova bakal berhadapan dengan unggulan ke-13 asal Republik Cek, Lucie Safarova.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya