Lorenzo Yakin Lanjutkan Tren Positif di MotoGP Italia

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo usai memenangi MotoGP
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
– Jorge Lorenzo sangat antusias menyambut balapan MotoGP Italia, yang akan berlangsung akhir pekan ini. Selain memiliki catatan cukup baik di Mugello, pembalap Movistar-Yamaha ini ingin melanjutkan tren positif miliknya.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Lorenzo memang tengah dalam performa terbaiknya, usai meraih podium pertama sebanyak dua kali secara beruntun. Kemenangan pertamanya di musim ini terjadi di GP Spanyol, kemudian berlanjut ke GP Prancis.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Rekan setim Valentino Rossi itu mengincar hattrick kemenangan pertama musim pada GP Italia. Keyakinan Lorenzo pada seri keenam ini, tak lain catatan apik yang dimilikinya di Mugello dan peforma motornya yang cocok dengan balapan yang akan berlangsung sebanyak 23 laps ini.


“Di masa lalu saya punya begitu banyak kemenangan di Mugello dan itu adalah sirkuit yang cocok untuk saya dan YZR-M. Banyak sektor menanjak dan menurun. Saya akan mencoba untuk melawan lagi untuk podium di sini dan menjaga momentum positif saya,” kata Lorenzo pada situs resmi MotoGP.


Sepanjang berkarier di ajang MotoGP, Lorenzo sudah mencatat tiga kali kemenangan di seri GP Italia. Kini, Lorenzo berada di posisi kedua klasemen balap MotoGP dengan raihan 87 poin, atau kalah 15 poin dari Rossi yang berada di puncak klasemen.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya