Ganda Putra Habis, Ganda Putri dan Campuran Jadi Tumpuan

Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir Melaju ke Semifinal
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Kiprah sektor ganda putra Merah Putih di turnamen Australia Open 2015 terhenti di babak kedua. Dua wakil Indonesia yang bertarung hari ini harus tunduk atas lawan mereka.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Pasangan muda pelatnas, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf harus mengakui ketangguhan unggulan pertama asal Korsel, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dengan
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6
straight game , 21-9 dan 21-14 dalam pertarungan selama 36 menit.


Sementara itu, ganda Markis Kido/Agripinna Prima Rahmanto Putra juga gagal mengalahkan unggulan ketujuh asal Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan dalam pertarungan 25 menit dengan skor 21-13 dan 21-13.


Dengan hasil ini, praktis Indonesia hanya tinggal mengandalkan nomor ganda putri dan ganda campuran untuk meraih gelar. Dua pasangan ganda campuran yang baru akan bertarung malam nanti adalah duet Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto.


Sementara itu, wakil ganda putri yang akan maju berlaga adalah Suci Rizky Andini/Maretha Dea Giovani. Sebelumnya, Nitya Krishinda/Greysia Polii sudah lebih dulu memastikan langkahnya ke babak perempatfinal besok. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya