Modal Penting Angga/Ricky di Indonesia Open 2015

Sumber :
VIVA.co.id
Hendra/Ahsan Atasi Perlawanan Ganda Putra China
- Ganda Putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi percaya diri dalam menatap turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015, pada 2-7 Juni mendatang.

Siapa Pelapis Ideal Ahsan/Hendra di Olimpiade Rio?
Bekal kepercayaan diri tersebut tidak terlepas dari torehan pada ajang Singapura 2015, di mana saat itu mereka juara. Apalagi pada kesempatan ini, Indonesia akan menjadi tuan rumah, sehingga tidak boleh disia-siakan oleh mereka.

PBSI Rilis Harga Tiket Turnamen BCA Indonesia Open 2016
"Semoga kepercayaan diri kami bisa bertambah dengan modal dari juara di Singapura kemarin," ujar Ricky saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta, Senin 25 Mei 2015.

"Kami lebih percaya diri menyambut turnamen di kandang sendiri. Semoga kami bisa kembali berprestasi di Indonesia Open," kata Angga, yang sebelumnya berpasangan dengan Ryan Agung Saputra.

Ricky dan Angga sudah bertekad untuk mendapatkan hasil terbaik dalam setiap ajang yang diikuti. Sebab, target yang mereka pasang ialah bisa melenggang menuju Olimpiade Rio Janeiro 2016 mendatang.

"Target kami pada ajang ini minimal di semifinal. Kami ingin dapat hasil baik di setiap turnamen, supaya bisa lolos ke Olimpide," tutur pemain kelahiran Cirebon 23 tahun yang lalu. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya