Hamilton Puas dengan Kinerja W06 di Latihan Bebas GP Monaco

Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - 
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Lewis Hamilton menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas hari pertama Formula 1 (F1) GP Monaco. Pembalap Mercedes ini pun mengaku puas dengan kinerja mobil W06 miliknya.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Hamilton mendapatkan kecepatan yang diharapkannya selama latihan bebas tersebut. Dia juga merasa keseimbangan pada mobilnya sudah berjalan cukup baik, dan tidak perlu mengalami banyak perubahan lagi.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


"Merupakan hari yang bagus sejauh ini. Di sini benar-benar soal mendapatkan laju secepat mungkin dan Anda selalu mendapatkan catatan waktu, setiap putaran Anda mendapatkannya, dan sangat spesifik dengan perubahan-perubahan yang Anda lakukan," ujar Hamilton.


"Anda tak melakukan banyak ubahan, kecuali Anda tidak beruntung dan keseimbangan mobil cukup jauh dari ideal dan secara umum, dengan mobil simulasi, itu tak benar-benar terjadi,” ucapnya, seperti dilansir
Crash.


Dalam latihan bebas yang berlangsung di Circuit de Monaco, Kamis, 21 Mei 2015, Hamilton keluar sebagai yang tercepat di sesi pertama dengan waktu 1 menit 18.750 detik. Di sesi kedua yang diguyur hujan, sang juara bertahan itu memperbaiki waktunya dengan 1 menit 17,192 detik.


"Sesi pertama sangatlah bagus dan kemudian sesi ini (kedua) juga sangat bagusm jadi secara umum saya senang dengan keseimbangan mobil. Masih ada sejumlah hal yang bisa saya tingkatkan dalam hal keseimbangan, jadi itulah yang akan saya kerjakan berikutnya," katanya.


Hamilton dan pembalap lainnya akan kembali melakoni sesi latihan bebas ketiga, besok pukul 16.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan sesi kualifikasi pada pukul 19.00 WIB, sedangkan sesi balapan digelar hari Minggu 24 Mei 2015.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya