LeBron James Bawa Cavaliers Berjaya di Game 1 Final Wilayah

Dua pemain Cleveland Cavaliers, J.R Smith (5) dan LeBron James
Sumber :
  • USA TODAY/Dale Zanine
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Cleveland Cavaliers membuka peluang ke final NBA 2015 setelah menang 97-89 atas Atlanta Hawks pada gim 1 final Wilayah Timur Playoff. LeBron James menjadi bintang kemenangan di laga tersebut usai mencetak 31 poin.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Dilansir situs NBA, laga yang digelar di Philips Arena, Atlanta, Kamis 21 Mei 2015 pagi WIB itu berlangsung ketat sejak awal, di mana kedua tim sempat kejar-kejaran poin. Tapi, Hawks lalu mendominasi, dan jump shot Paul Millsap membawa timnya unggul 26-20.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Cavaliers memperbaiki penampilannya pada kuarter 2, dan balik menyamakan kedudukan menjadi 33-33, melalui layup James. Selanjutnya, pertarungan sengit tak terhindarkan. Dan, kedua tim pun mesti berbagi angka 51-51 pada pengujung kuarter 2.

Memasuki kuarter 3, Hawks dan Cavaliers terus mendulang poin. Tapi, sejak kedudukan sama kuat 63-63, Cavaliers terus mengungguli Hawks. Dan, jump shot JR Smith akhirnya membawa Cavaliers unggul 74-67 pada akhir kuarter 3.

Pada kuarter penutup, Cavaliers tak membiarkan Hawks masih dominan dan tak membiarkan Hawks membalikkan keunggulan. Slam dunk dan dua free throw James, ditambah aksi Iman Shumpert akhirnya memastikan kemenangan Cavaliers, 97-89, dan unggul 1.

Dengan sistem best-of-seven, Cavaliers membutuhkan 3 kemenangan lagi untuk memastikan diri ke final NBA 2015. Sedangkan game 2 masih bakal dihelat di Philips Arena, pada Jumat 22 Mei 2015 malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya