Eks Petinju AS: Mayweather dan Pacquiao Mesti Tarung Ulang

Floyd Mayweather saat melawan Manny Pacquiao
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Laga antara Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao pada 2 Mei 2015, awalnya disebut-sebut bakal menjadi pertarungan akbar. Namun, kenyataannya, banyak
fans
Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley
yang kecewa. Khususnya karena Mayweather yang bermain lebih bertahan.

Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!
Terlebih, usai pertandingan, Pacquiao naik meja operasi, yang memunculkan anggapan bahwa dia tak dalam kondisi terbaik saat bertarung. Mantan petinju asal Amerika Serikat, yang juga paman Mayweather Jr, Roger Mayweather, berrharap adanya tarung ulang.

"Saya pikir, orang-orang tak melihat performa mereka biasanya. Karena, itu, Floyd dan Pacquiao harus kembali bertarung dan menyuguhkan performa semestinya. Itulah yang saya pikirkan," kata Roger, sebagaimana dinukil dari On The Ropes Boxing.

Lebih lanjut, Roger juga berharap, jika nantinya bakal ada pertarungan ulang, baik Mayweather maupun Pacqiao mesti dalam kondisi terbaik. Sebab, hanya dengan cara tersebut bakal tersaji pertarungan yang sesuai dengan harapan penikmat tinju.

"Itulah yang harus mereka lakukan. Jika Anda hendak memberi fans 100 persen performa, maka anda harus dalam kondisi sehat saat naik ring," kata pria berusia 54 tahun, yang memiliki julukan Black Mamba saat masih aktif bertarung itu.

"Memang seperti itulah tinju. Saat dalam kondisi terbaik, hal pertama yang akan Anda hasilkan adalah performa bagus," kata pria yang pernah ditahan karena melakukan penyerangan kepada petinju asuhannya sendiri, Melissa St. Vil.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya