Mayweather Disoraki Ketika Menonton Pertandingan NBA

Floyd Mayweather Jr.
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Floyd Mayweather Jr. sepertinya belum bisa terlalu bangga usai memenangi pertarungan melawan Manny Pacquiao pada 2 Mei 2015 silam. Citra sebagai petinju yang egois masih lekat dalam dirinya sehingga membuat publik dengan mudah menunjukkan ketidaksukaan kepadanya.

Momen itu terjadi ketika petinju yang selama kariernya tersebut sedang menyaksikan pertandingan playoff NBA yang mempertemukan Golden State Warriors dan Memphis Grizzlies di Oracle Arena, Kami 14 Mei 2015.

Para penonton yang hadir serempak menyoraki petinju berjuluk Pretty Boy itu ketika wajahnya terpampang di layar televisi raksasa di tengah lapangan. Mendapatkan perlakuan seperti itu tidak lantas membuat Mayweather menjadi kikuk. Dia justru membalas ejekan tersebut dengan sebuah senyuman dan berdiri dari bangku sembari bertepuk tangan.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Momen yang terjadi di Oracle Arena diaabadikan oleh 2 jurnalis basket Amerika Serikat.  Michael Wallace dari ESPN bahkan tidak segan menuliskan "Floyd Mayweather mendapat cemoohan keras di Oracle saat waktu istirahat. Sobat, teruslah menghitung uang."

Dengan bersikap seperti itu, Mayweather nampaknya ingin citra dirinya sebagai musuh publik terus melekat. Dia seolah tidak peduli dengan berbagai kritik yang dilontarkan kepadanya selama ini.

Kisah Inspiratif Pebasket Muslim NBA Puasa saat Bertanding
Pemain Pelita Jaya Bakrie Kevin McDaniels

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Johannis Winar melempar pujian untuk pemainnya Kevin McDaniels yang tampil gemilang pada kemenangan tim di laga BCL Asia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024