Playoff NBA: LeBron Bawa Cavaliers Balik Memimpin Atas Bulls

LeBron James ditengah sergapan pemain Chicago Bulls
Sumber :
  • David Richard-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Warriors Menangi Laga Perdana Playoff NBA
- Cleveland Cavaliers meraih kemenangan 106-101 atas Chicago Bulls pada game 5 semifinal Wilayah Timur Playoff NBA 2015. Dengan demikian, kans Cavaliers melaju ke final wilayah semakin besar, lantaran saat ini memimpin 3-2.

Permalukan Spurs, Warriors Samakan Rekor Historis Bulls
Dilansir situs NBA, pada laga yang dihelat di Quicken Loans Arena, Rabu 13 Mei 2015 pagi WIB, LeBron James tampil memukau dan menjadi bintang kemenangan Cavaliers. Mantan pemain Miami Heat itu mencatatkan 38 poin, 6 assist, dan 12 rebound.

Warriors Menang Tipis atas Grizzlies, Cleveland Kalah Lagi
Pada kuarter awal laga, Bulls langsung tancap gas dan unggul 8-0, sebelum dibalas Cavaliers, yang akhirnya unggul 25-24 di akhir kuarter. Memasuki kuarter 2, Cavaliers di atas angin, hingga akhirnya terus mengungguli Bulls hingga skor menjadi 54-44.

Pertarungan kembali sengit pada kuarter 3. Free throw James langsung dibalas Mike Dunleavy dan membuat kedua tim terpaut dua angka saja, 61-59. Nikola Mirotic mencetak tiga angka di pengujung kuarter, tapi Bulls tetap dalam keadaan tertinggal 71-80.

Pada kuarter pamungkas, Cleveland mencoba terus menjauh dari kejaran Bulls, tapi bank shot Joakim Noah membuat Bulls tertinggal empat angka saja, 93-97. Dan free throw Kyrie Irving akhirnya menutup laga yang berkesudahan 106-101 untuk Cavaliers.

Dengan hasil itu, Bulls mau tak mau harus memenangi game 6 di kandang mereka, United Center, pada 14 Mei 2015 malam waktu setempat, jika ingin menjaga kans ke final wilayah. Adapun game 7 bakal kembali dihelat di Quicken Loans pada 17 Mei 2015. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya