Puasa saat Ramadan Tidak Halangi Khan Hadapi Mayweather

Petinju asal Inggris, Amir Khan
Sumber :
  • Fansshare
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Petinju asal Inggris, Amir Khan, digadang-gadang menjadi lawan Floyd Mayweather Jr berikutnya. Meski seorang Muslim, petinju berusia 28 tahun itu tidak keberatan bila pertarungan tersebut digelar pada September ini.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Seperti dilansir
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
BBC , Khan, mengatakan bulan suci Ramadan yang akan berlangsung mulai pertengahan Juni hingga Juli ini tidak akan mengganggu persiapannya menghadapi The Money. Menurut petinju berdarah Pakistan itu, masih ada jeda waktu yang bisa digunakan untuk mengasah kemampuannya.


"Mayweather biasanya bertarung pada pertengahan September dan Ramadan sedikit lebih cepat tahun ini. Itu memberikan saya waktu untuk mempersiapkan diri, jadi itu bisa saja terjadi," ujar Amir Khan.


Minggu lalu, Khan mengatakan, bahwa manajer Mayweather juga tertarik dengan pertarungan ini. Meski demikian, untuk sementara Khan ingin fokus menghadapi duel yang sudah di depan mata melawan Chris Algieri.


Pertarungan ini akan digelar di Barcalys Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, 29 Mei 2015. "Saya tidak bisa menganggap enteng pertarungan melawan Algieri-kalah dan itu akan menghancurkan mimpi saya untuk menghadapi pertarungan yang lebih besar," kata Khan.


"Saya tidak akan berhadapan dengan Mayweather sampai saya memenangkan pertarungan ini. Saya tidak ingin melihat masa lalu Chris sebab saya sudah melakukan kesalahan seperti itu sebelumnya. Ada pertarungan yang lebih besar menanti saya, namun ini fokus saya saat ini," katanya.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya