Pacquiao Telah Jalani Operasi Bahu di Los Angeles

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Petinju Filipina, Manny 'Pacman' Pacquiao, telah menjalani operasi bahu kanan di sebuah klinik di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 6 Mei 2015 waktu setempat. Pacman harus melewati proses ini setelah mengalami cedera usai bertarung dengan Floyd Mayweather Jr.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley

Kedua pertinju bertemu di MGM Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu lalu. Dalam pertarungan 12 ronde ini, Pacman dinyatakan kalah angka multak.
Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!


Juru bicara Pacquiao seperti dilansir
gmnetwork.com
, menyebutkan bahwa operasi berlangsung di Jobe Orthopedic Clinic. Neal ElAttrache, dokter yang menangani Pacquiao, mengaku sangat puas dengan hasil kerjanya dan berharap Pacquiao bisa segera kembali melanjutkan karir bertinjunya.


Cedera yang dialami Pacman belakangan telah menimbulkan perdebatan di kalangan pecinta tinju profesional. Pasalnya, sempat terungkap bahwa cedera rotator cuff telah mendera Pacman sebelum bertemu Mayweather.


Masalah kemudian muncul saat Pacman tetap menyembunyikan kondisinya saat mengisi lembar pertanyaan bagi petinju yang diberikan oleh otoritas Nevada. Di dalamnya terdapat poin yang menanyakan apakah masing-masing petinju punya masalah dengan bahunya atau tidak. Dan pada poin ini, Pacquiao, mencentang kolom yang berisi jawaban tidak.


Hal ini membuat kesal sejumlah fans. Dua orang warga Nevada bahkan mengajukan tuntutan kepada kubu Pacquiao. Mereka menggugat petinju asal Amerika Serikat itu karena dianggap menyembunyikan cederanya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya