Semifinal Championship Series NBL 2015 Digelar Hari Ini

NBL Championship Series 2015
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu
VIVA.co.id
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
- Championship Series National Basketball League (NBL) Indonesia musim 2015 mulai menapaki babak empat besar. Dua laga seru bakal tersaji hari Kamis, 7 Mei 2015, ini.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Championship Series musim ini digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta, sejak 2 Mei 2015 mendatang. Setelah melewati babak penyisihan, kini seri akhir NBL pun mulai menapaki titik klimaks.
Pelita Jaya Gasak Pacific Caesar, Satria Muda Kalah Lagi


Dengan tersingkirnya sang juara bertahan selama dua musim belakangan, Aspac Jakarta, persaingan gelar juara kompetisi basket terbesar tanah air pun semakin menarik.


Terdepaknya nama Aspac menempatkan Stadium Jakarta dan CLS Knights Surabaya kedalam persaingan perebutan mahkota juara. Dua raksasa NBL lainnya, Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta dan Satria Muda BritAma Jakarta, melengkapi peserta final four.


Pertandingan pertama babak semifinal Championship Series NBL akan digelar hari Kamis ini, 7 Mei 2015. Akan ada dua pertandingan yang berlangsung di Senayan.


Pelita Jaya akan lebih dulu membuka pertandingan dengan menghadapi CLS Knights Surabaya. Pertandingan akan mulai digelar pada pukul 18.00 WIB.


Setelah itu ada pertandingan derby dua klub Jakarta, Stadium melawan Satria Muda. Pertemuan sang 'kuda hitam' dengan si favorit juara akan tip-off pada pukul 20.00 WIB.


Persaingan gelar juara musim ini menarik karena tercatat tiga dari empat klub belum pernah merasakan status sebagai klub terbaik di Indonesia. Hanya Satria Muda yang pernah merasakan jadi juara NBL, sementara prestasi terbaik CLS dan PJ menjadi runner-up.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya