Kubu Pacquiao Minta Tarung Ulang Lawan Mayweather

Floyd Mayweather Jr. (kiri), Manny Pacquiao (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus
VIVA.co.id
Kata Mayweather soal Rencana Tarung Ulang dengan Pacquiao
- Kubu Manny Pacquiao minta digelar laga ulang (rematch) lawan Floyd Mayweather Jr pada September mendatang. Pacquiao kalah angka dari Mayweather dalam pertarungan 12 ronde, kemarin, Minggu 3 Mei 2015.

Pacquiao Konfirmasi Kans Tarung Ulang dengan Mayweather

"Saya berharap kami bisa melakukannya lagi (tanding ulang). Saya sangat sangat bangga kepada Manny. Saya rasa dia bertarung sangat bagus," kata Pelatih Pacquiao, Freddie Roach, seperti dilansir
Promotor Minta Pacquiao 'Move On' dari Mayweather
Boxingnews24 , Senin 4 Mei 2015.


Pelatih berusia 55 tahun itu kecewa dengan keputusan tiga juri yang solid memenangkan Mayweather. Padahal, petinju asuhannya yang tampil lebih agresif dan yang prediksi keluar sebagai pemenang. Tapi, prediksinya meleset.


"Saya pikir, dia (Mayweather) hanya berlari-lari saja. Ketika tidak memukul, dia hanya terus berlari dan bergerak mundur ke belakang. Saya pikir Manny yang seharunya unggul di sejumlah ronde, karena dia bermain agresif.


"Saya pikir, dia sukses menyakiti Mayweather. Tapi hasilnya di luar perkiraan (Mayweather yang justru jadi pemenang)."


Meski tampil agresif, Pacquiao kalah angka setelah tiga juri memberi penilaian, 118-110, 116-112 dan 116-112 untuk kemenangan Maywather. Sebab, meski banyak melepaskan pukulan, Pacquiao dinilai lebih sering meleset. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya