Usai Kalahkan Pacquiao, Mayweather Incar Amir Khan?

Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Usai memenagkan laga prestisius kontra Manny Pacquiao, Floyd Mayweather Jr. dikabarkan bakal menantang juara dunia lainnya, Amir Khan.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley

Meski terbilang kontroversial, Mayweather mampu memenangkan pertarungan sekaligus mempertahankan tiga gelar dunia di kelas Welter. Kemenangan atas Manny Pacquiao, juga memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 48 laga.
Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!


Pasca kemenangan atas Pacquiao, Mayweather dikabarkan akan mengakhiri kariernya di ring tinju di akhir tahun ini. Namun, tak demikian bagi sang ayah, Floyd Mayweather Sr.


Mayweather Sr. justru ingin sang anak kembali melanjutkan kariernya. Pria 62 tahun ini ingin Mayweather bertarung melawan juara dunia lainnya, Amir Khan.


"Saya memberi tahu Anda tentang apa yang harus anak saya lakukan di bulan September. Memberinya pertarungan dengan lawan yang lebih keras. Ia butuh kontrak dan mengakhirinya dengan mudah, dia tak perlu pertarungan sulit," kata Mayweather Sr. dikutip
Daily Mail
.


Amir Khan merupakan juara dunia kelas light-welter versi WBA dan WBC. Petinju Inggris ini akan menghadapi petinju Amerika Serikat, Chris Algieri, tanggal 29 Mei 2015 mendatang, untuk mempertahankan gelarnya.


Jika Khan berhasil mengalahkan Alegieri, terbuka peluang untuk Mayweather bisa berhadapan dengan Amir Khan.


Dengan sesumbar, Mayweather Sr. merasa yakin jika anaknya akan dengan mudah mengalahkan Amir Khan. Maywetaher Sr. juga menganggap Khan masih berada di bawah kelas Manny Pacquiao.


"Amir Khan? Ya, itu akan menjadi pertarungan yang baik baginya. Anak saya akan mengalahkannya, saya tahu itu. Tentu saja akan lebih mudah dari Paquiao," kata Mayweather Sr. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya