Mayweather: Kedua Tangan Saya Cedera

Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Kata Mayweather soal Rencana Tarung Ulang dengan Pacquiao
- Manny Pacquiao mengaku tak bisa tampil maksimal menghadapi Floyd Mayweather Jr karena tengah mengalami cedera. Bahu kanannya bermasalah sejak sepekan sebelum naik ring.

Pacquiao Konfirmasi Kans Tarung Ulang dengan Mayweather

Mendengar alasan tersebut, Mayweather pun menjawabnya dengan sindiran. Petinju 38 tahun tersebut balik menyatakan kalau kedua tangannya juga tengah cedera saat bertarung.
Promotor Minta Pacquiao 'Move On' dari Mayweather


"Kedua lengan saya cedera. Kedua tangan saya juga bermasalah, namun seperti saya katakan sebelumnya, saya selalu punya cara untuk menang," kata Mayweather dikutip
The Guardian.


Hasil pertarungan Mayweather kontra Pacquiao dianggap kontroversial oleh banyak kalangan. The Pretty Boy dinyatakan menang angka mutlak oleh para juri, padahal hampir di sepanjang duel dia selalu dalam posisi tersudut.


Merasa jengah dengan pandangan tersebut, Mayweather pun memberikan tanggapan dengan berandai-andai bila sebaliknya Pacquiao yang sukses memenangi pertarungan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas itu.


"Jika Pacquiao yang keluar sebagai pemenang, satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah berdiri di sini memberikan rasa hormat serta mengatakan kalau dia lebih baik," ungkap Mayweather.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya