Mayweather Dituding Tiru Taktik Parkir Bus Chelsea

Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Floyd Mayweather Jr mempertahankan gelar juara dunia tinju WBA, WBC dan WBO kelas welter usai unggul poin mutlak atas Manny Pacquiao. Sayangnya, banyak pihak menganggap keputusan 3 juri yang memenangkan The Money itu sangat kontroversial.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley

Dalam pertarungan yang berlangsung 12 ronde tersebut, Pacman tampil lebih agresif dan mendominasi. Sementara, Mayweather cenderung hati-hati dan mengutamakan teknik bertahan.

Publik yang tak sepakat dengan keputusan juri tak ayal menyampaikan komentar miring mengenai kemenangan Mayweather itu. Dan yang unik, ada dari mereka menyamakan gaya bertinju Mayweather dengan Chelsea.

Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!

Sejak ditangani Jose Mourinho, Chelsea dikenal sebagai tim yang memainkan sepakbola negatif. Mereka mengutamakan pertahanan demi bisa merebut hasil maksimal di setiap pertandingan.

"Menyedihkan bagi Pacquiao. Saya ingin dia menang. Tapi Mayweather adalah Chelsea dalam dunia tinju," tulis akun @benwinston, seperti dikutip 101 Greatgoals.

Ada pula dari mereka yang mempelesetkan nama Mayweather dengan manajer The Blues. "Kini fans Chelsea bisa komplain soal gaya membosankan Jose Maywetaher (pelesetan dan Jose Mourinho," kicau akun @Staticstatic.

"Menonton Mayweather layaknya menyaksinak Chelsea dengan strategi parkir bus dan pada menit 92 John Terry menceta gol kemenangan," kata akun @VanGaald.

Legenda Tinju Ingin Hajar Pacquiao Demi Hak Para Gay
Atlet angkat besi Filipina, Hidilyn Diaz

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Pacquiao keluarkan uang dari kantong pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016