Achilles Motorsport Festival Kembali Digelar

Balap mobil drift
Sumber :
  • Worldtimeattack

VIVA.co.id - Meski sempat terhenti pada 2013, ajang balap drift yang disponsori oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk sebagai produsen ban Achilles, akhirnya kembali bergulir pada 2015.

VIDEO: Mobil Mewah Juga Bisa Diajak Adu Gymkhana

Acara ini akan terbagi menjadi tiga seri, di mana seri pembukanya akan diselenggarakan di Yogyakarta, pada 6 Juni 2015. Setelah Kota Gudeg, Kota Pahlawan, Surabaya, menjadi tuan rumah seri berikutnya, yang diadakan pada 15 Agustus 2015.

Seri terakhir akan diadakan pada 10 Oktober 2015 di Jakarta. Acara ini akan menjadi momentum bersejarah di dunia motorsport, khususnya drifting di  Indonesia. Karena, untuk pertama kalinya kompetisi drifting dilaksanakan di kota Yogyakarta dan Surabaya.

VIDEO: Drifter Gunakan Kaki untuk Kemudikan Mobil

Acara ini akan diisi dengan kegiatan sehari penuh kompetisi drifting kelas profesional, rookie, drift star, dan kelas pemula. Selain menonton acara balap, pengunjung juga dimanjakan dengan kehadiran bazar festival dan deretan food truck.

Agar acara makin semarak, panitia menghadirkan hiburan musik dari artis papan atas Indonesia dan drifting exhibition dari para drifter profesional.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

“Pada gelaran kali ini, kami tidak hanya menyuguhkan kejuaraan drifting, tapi juga akan melakukan coaching clinic bagi para drifter pemula. Diharapkan dari event ini lah, dunia drifting Indonesia dapat dibangkitkan kembali dari tidur panjangnya," ungkap Akbar Rais, drifter nasional tim Achilles Exclusive Auto Garage, yang juga bertindak sebagai ketua penyelenggara.

Untuk acara ini, Mslide Project selaku pihak penyelenggara tidak hanya menggandeng Achilles Radial sebagai sponsor, namun juga PT Shell Indonesia. (art)

Anton Avdeyev mengajak putranya ngedrift

VIDEO: Begini Ekspresi Bocah Lima Tahun Saat Diajak Ngedrift

Cara unik ini dilakukan seorang ayah asal Kazakhstan untuk anaknya.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2015