'Pacman Bisa Kalahkan Mayweather dengan Satu Tangan'

Manny Pacquiao dengan kaus Pacman melahap The Money
Sumber :
  • Boxing-Hype.com

VIVA.co.id - Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, kembali memanaskan tensi jelang duel antara sang anak asuh kontra Floyd Mayweather Jr. Roach yakin Pacquiao bisa meruntuhkan rekor tak terkalahkan Mayweather di pentas tinju profesional.

Moneyman menjadi unggulan karena memiliki rekor profesional yang lebih baik ketimbang Pacquiao. Dari catatan, Mayweather sudah bertanding sebanyak 47 kali.

Mayweather mampu memenangkan 26 laga dengan TKO. Sisanya diakhiri lewat kemenangan poin.

Rekor apik Mayweather, menurut Roach, bisa menjadi senjata ampuh bagi Pacman. "Dengan status seperti itu, Mayweather menjadi sangat rentan," kata Roach seperti dikutip Sports Mole.

Pelatih yang divonis menderita parkinson tersebut pun sudah mengantongi kelemahan Mayweather. Gerakan bahu petinju asal Amerika Serikat, disebutnya, menjadi sangat lemah ketika sedang berusaha melindungi rahangnya.

"Itu adalah modal bagi Pacquiao untuk mengalahkannya. Bahkan dia bisa mengalahkan Mayweather dengan lengan kanan di belakang," tutur Roach.

Pertandingan antara Mayweather versus Pacquiao akan digelar pada Sabtu 2 Mei 2015 waktu setempat di MGM Arena, Las Vegas, serta akan disiarkan langsung oleh tvOne, Minggu pagi WIB.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Duel yang bertajuk Fight of Century tersebut akan memperebutkan 3 gelar sekaligus, WBA, WBC, dan WBO. (ase)

Atlet angkat besi Filipina, Hidilyn Diaz

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Pacquiao keluarkan uang dari kantong pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016