Jadwal Lengkap Siaran Langsung Mayweather Vs Pacquiao

Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao
Sumber :
  • eurosport.com
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Pertarungan antara dua petinju papan atas dunia saat ini, Floyd Mayweather Jr melawan Manny Pacquiao tinggal menunggu hari saja. Berikut jadwal lengkap siaran langsungnya.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Stasiun tvOne menjadi salah satu pemegang hak siar tarung bertajuk "Fight of the Century" ini, bukti komitmen tvOne untuk memberikan tempat khusus bagi program-program olahraga untuk memberikan hiburan dan tayangan memanjakan buat
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara


“Pertemuan dua petinju penguasa kelas welter yang ditunggu tunggu oleh pencinta tinju dunia akhirnya terjadi juga setelah mega fight diumumkan. Pertandingan besar yang dinantikan oleh seluruh penggemar tinju dunia dan tanah air akan ditayangkan oleh tvOne, yang merupakan TV berita dan sport," ucap Raldy Doy selaku Manager PR tvOne.


"Selain perhelatan besar piala dunia 2014, tvOne kembali menayangkan tontonan-tontonan besar olahraga dan saat ini, untuk menjawab kerinduan penggemar tinju Indonesia, tvOne kembali akan menghibur dan memanjakan pemirsanya dengan sajian tinju abad ini."


Pertarungan Akbar Abad Ini merupakan Program Sport Unggulan tvOne yang akan berlangsung pada hari
Minggu pagi, 3 Mei 2015
, dengan durasi kurang lebih selama 3 Jam menampilkan beberapa partai pertandingan pendukung sebelumnya.


Diawali Pertarungan antara
Gamalier Rodriguez VS Vasyl Lomachenko pada pukul 08:15 WIB
selanjutnya Pertarungan
Leo Santa Cruz pukul 09:05 WIB
, diakhiri Pertarungan antara

Mayweather VS Pacquiao pukul 10:00 WIB
.


Duel terbesar ini akan dipandu oleh Komentator Handal sekaligus Mantan Petinju Indonesia Johni Asadoma, dan juga M. Nigara. Keduanya akan didampingi dengan gaya santai Host Sport cantik tvOne yakni Putri Viola.


Untuk semakin menambah kemeriahan Pertarungan Abad Ini akan ada Kuis untuk para pemirsa setia tvOne, masing-masing pemenang akan mendapatkan Rp. 1.000.000,-


Tayangan tinju dunia ini kembali menunjukan komitmen tvOne untuk memberikan tempat khusus bagi program-program olah raga, dimana sebelumnya  sudah hadir pula program-program olah raga seperti lainnya yang hadir dalam SportOne tvOne.


World Boxing kali ini akan menjadi tayangan menarik untuk para pecinta tinju. Karena dua legenda ini akan bertanding untuk menciptakan sejarah baru lagi dalam Pertarungan Akbar Abad Ini.


Semoga kehadiran tayangan tinju dunia semakin memanjakan masyarakat dan pemirsa tvOne. Selamat mengisi hari Minggu dengan tontonan tinju kelas dunia yang menghibur  ronde demi ronde. Semoga siaran LIVE World Boxing ini dapat dinikmati oleh pemirsa setia tvOne.


Selain itu, VIVA.co.id juga akan memberikan update berita terlengkap soal pertarungan penuh gengsi dan bayaran selangit ini. Cukup dengan .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya