Mayweather: Saya Lebih Kuat dari Pacquiao

Miniatur Jelang Laga Pacquiao vs Mayweather
Sumber :
  • REUTERS/Romeo Ranoco
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Floyd Mayweather Jr kembali melepaskan
psywar
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
jelang duel melawan Manny Pacquiao pekan depan. "Money Man" hanya memikirkan menang dan siap membuktikan kekuatannya.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Mayweather akan menghadapi "Pac-Man" di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2 Mei 2015 mendatang. Pertandingan mahal ini bakal menyedot perhatian seluruh pecinta olahraga tinju dunia.


Bagaimana tidak, pertarungan Mayweather kontra Pacquiao memang sudah ditunggu sejak lama. Sekarang, akhirnya pertemuan antara petinju tak terkalahkan dan mesin pemukul dari Filipina itu bakal terselenggara dan hanya tinggal hitungan hari saja.


Mayweather pun menyiapkan diri sebaik mungkin jelang laga ini. Demi mempertahankan gelar tak terkalahkan, pemilik sabuk juara WBA, WBC, dan WBO itu percaya diri kekuatannya bakal bisa menghajar Pacquiao.


"Yang saya tahu adalah menang. Saya yakin, pertandingan ini akan sangat seru. Orang sudah membicarakan pertarungan ini dan saya siap naik ke ring untuk berikan yang terbaik pada 2 Mei," tutur Mayweather, seperti dilansir dari
The Mirror
.


"Bertinju soal bisnis dan banyak orang tidak tahu bagaimana cara sukses di bidang ini, tetapi saya merasa luar biasa. Pemusatan latihan berjalan baik dan saya siap untuk bertarung dan merasa lebih kuat darinya," tambah petinju 38 tahun tersebut.


TVOne
akan menyiarkan secara langsung pertarungan yang akan memperebutkan tiga gelar juara dunia tersebut, pada hari Minggu pagi WIB, atau 3 Mei 2015. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya