Melangkah ke Semifinal, Owi/Butet Dampingi Ahsan/Hendra

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVA.co.id
Indonesia Gagal Melaju ke Final Beregu Badminton Asia Junior
- Indonesia akhirnya memastikan satu wakilnya lagi melangkah ke babak semifinal ajang Badminton Asia Championships 2015.

Ditekuk Ganda Korsel, Ahsan/Hendra Gagal Rebut Juara Asia

Nomor ganda campuran melalui pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menyusul pencapaian sektor ganda putra yang sebelumnya telah meloloskan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ke fase 4 besar turnamen yang tahun ini digelar di Wuhan, Tiongkok.
Taklukkan Duo Hong Kong, Tontowi/Liliyana Juara Asia


Owi/Butet yang berstatus sebagai unggulan kedua berhasil melewati hadangan ganda tuan rumah, Lu Kai/Huang Yaqiong dengan
straight game
21-19, 21-11. Bertanding di lapangan satu Hall Wuhan Sports Center Gymnasium, Owi/Butet yang menjadi harapan terakhir Merah Putih di sektor ini tampil gemilang dengan menuntaskan jeda interval gim pertama pada kedudukan 11-9. Sempat berimbang hingga poin 19-19, Owi/Butet menutup aksi set awal 21-19.


Di gim berikutnya Owi/Butet jauh melesat meninggalkan Lu/Huang 11-5, hingga akhirnya memastikan tiket semifinal dengan angka 21-11 dalam permainan berdurasi 36 menit ini.


Di semifinal besok Owi/Butet sudah ditunggu oleh ganda Tiongkok lainnya, ?Xu Chen/Ma Jin yang merupakan pasangan unggulan ketiga. Sementara di sektor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan menantang pasangan tuan rumah, Cai Yun/Kai Lu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya