Tiket Pacquiao Vs Mayweather Ludes Terjual

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Tiket mega duel Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr telah ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari satu menit saja. Metode penjualan tiket dilakukan secara
online
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
oleh pihak Ticketmaster.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Seperti dilansir
Sports Mole
, pada kesempatan kali ini, tiket yang dijual kepada publik hanya 1.000 lembar saja. Namun, melihat antusias publik akan hal itu, sepertinya isu maraknya penjualan tiket di pasar gelap akan menjadi kenyataan.


Jika secara resmi pihak panitia membanderol tiket dengan harga paling rendah US$1.500 atau setara dengan Rp19 juta, dan yang paling tertinggi ialah US$10 ribu atau setara dengan Rp129 juta. Namun, di pasar gelap dikabarkan harga tersebut meningkat hingga 10 kali lipatnya.


Harga di pasar gelap tersebut bahkan diprediksi akan mengalahkan harga tiket tertinggi pada kompetisi NFL musim ini. NFL sendiri merupakan olahraga paling populer di Negeri Paman Sam.


Mega duel dua petinju papan atas dunia itu akan digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Pertarungan ini juga akan menjadi pertarungan termahal dalam sejarah tinju dunia.


Kedua petinju diperkirakan akan meraup bayaran sekitar US$100 juta atau setara Rp1,2 triliun. Publik Indonesia dapat menyaksikan mega duel ini karena akan disiarkan langsung
tvOne
, Minggu, 3 Mei 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya