Juara Singapore Open Enggan Sesumbar Hadapi Piala Sudirman

Sumber :

VIVA.co.id - Pasangan ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama, menyebut jika tak ada target khusus jelang Piala Sudirman 2015 di Dongguan, China. Padahal, sebelumnya, pasangan ini sempat sukses merebut gelar juara Singapura Open Super Series.

Rekayasa Lalu Lintas di Jakarta Saat Final Piala Sudirman

Pada Piala Sudirman di China, Mei mendatang, Indonesia akan bergabung dengan Grup C bersama Denmark dan Inggris. Manajer Tim Indonesia, Rexy Mainaky, mengatakan bahwa pihaknya perlu mengunci gelar juara grup untuk memuluskan langkah menuju babak final.

Lihat berita lengkapnya pada ini.

Final Piala Sudirman di SUGBK, Ini Ruas Jalan yang Dialihkan

Ricky/Angga enggan menganggap remeh lawan-lawan yang akan dihadapi di fase grup. Baik Denmark maupun Inggris menurut mereka pantas diwaspadai. Meski demikian, kedua pemain ini harus memberikan perhatian lebih kepada pasangan ganda putra Denmark.

"Sebenarnya lawan terberat adalah melawan diri sendiri. Tapi, jelas pasangan Denmark akan menjadi lawan paling kuat di grup," ujar Ricky.

Bagi pasangan ini, menjadi juara di Singapura merupakan pengalaman berharga untuk menghadapi kejuaraan ini. Ricky dan Angga mengaku masih banyak kesalahan-kesalahan kecil dalam teknik permainan. Selain itu kondisi fisik juga menjadi masalah utama. 

"Kami banyak main terburu-buru di kejuaraan sebelumnya. Karena itu kami sering kelelehan karena kondisi fisik yang menurun drastis. Hal ini akan coba kami siasati dan jelas akan kami tingkatkan selama perisapan ini," kata Angga. (one)

Gonzales Yakin Fabiano Akan Main Piala Jenderal Sudirman
Penerjun TNI tersangkut dalam pembukaan final Piala Jenderal Sudirman.

Heroik, Penerjun Tersangkut di Atap SUGBK Diselamatkan

Insiden terjadi di saat Slank manggung.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2016