Edi/Gloria Kalah, Indonesia Tanpa Gelar di China Masters

Pasangan ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/ Gloria Emmanuelle Widjaja
Sumber :
VIVA.co.id
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade
- Indonesia dipastikan tanpa gelar di turnamen Grand Prix China Master 2015. Satu-satunya wakil Indonesia di turnamen ini, pasangan ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Widjaja, kalah 1-2 (21-18, 15-21, 24-26) dari pasangan Tiongkok, Bao Yixin/Liu Cheng.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Bermain di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, Minggu 19 April 2015, pasangan Edi/Gloria sempat tertinggal jauh dari Bao/Liu, 0-5, di awal set pertama. Namun, perlahan tapi pasti mereka bangkit dan mengejar ketertinggalan.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England


Pertandingan mulai berjalan menarik saat Edi/Gloria mampu menipiskan jarak menjadi 14-17. Secara konsisten, mereka mampu mengumpulkan poin dan unggul 19-17.


Dalam posisi yang menguntungkan, Edi/Gloria bermain lebih tenang. Mereka pun berhasil memenangi set pertama dengan skor 21-18.


Performa Edi/Gloria mulai menurun di babak kedua. Pasangan yang menjadi unggulan ketiga ini kewalahan menghadapi ganasnya permainan Bao/Liu. Mereka pun kalah, 15-21.


Set ketiga terpaksa digelar demi menemukan pemenang. Kejar mengejar angka terjadi di set ini. Tak cuma itu, sering terjadi
rally
panjang di antara Edi/Gloria dan Bao/Liu.


Sempat terjadi 5 kali
deuce
di pertandingan ini. Sayang, Edi/Gloria akhirnya kalah di pertandingan ini. Bao/Liu menang dengan skor 26-24. Dari catatan waktu, pertandingan berlangsung selama 1 jam 16 menit. Indonesia tanpa gelar di China Master. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya