Tekuk Ganda Tuan Rumah, Edi/Gloria ke 8 Besar China Masters

Pasangan ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/ Gloria Emmanuelle Widjaja
Sumber :
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Tinggal menyisakan 3 wakil di babak 16 besar ajang China Masters Grand Prix Gold 2015, Indonesia akhirnya bisa meloloskan pasangan ganda campuran, Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja ke perempatfinal turnamen berhadiah total US$250.000 tersebut.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Turun sebagai unggulan 3, Edi/Gloria menunjukan kemampuannya sebagai harapan Merah Putih untuk merebut gelar. Tampil di bawah tekanan pendukung tuan rumah, pasangan peringkat 14 dunia ini sukses menekuk duet Tiongkok, Zheng Si Wei/Chen Qingchen, dengan
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6
straight game 21-17, 21-19.


Dikutip
tournamentsoftware.com
, laga yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, ini dibuka dengan keunggulan Edi/Gloria di jeda interval 11-7. Sempat mendekat di angka 17-16, Edi/Gloria menutup gim pertama 21-17.


Masuk ke gim 2, Zheng/Chen unggul 11-10 hingga jeda interval, namun berhasil dikejar Edi/Gloria dengan menyudahi perlawanan Zheng/Chen 21-19 dalam tempo 42 menit. Di perempatfinal besok, Edi/Gloria akan menghadapi duet Tiongkok lainnya, Huang Kaixiang/Huang Dongping.


Sedangkan ganda campuran Indonesia lainnya, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani, gagal mengikuti jejak Edi/Gloria. Pasangan unggulan 4 ini takluk dari ganda Singapura, Chayut Triyachart/Shinta Mulia Sari 21-15, 24-26, 16-21.


Sementara itu, Indonesia masih menyisakan satu wakilnya di nomor ganda putri melalui pasangan Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani yang baru tampil petang nanti menghadapi unggulan 3 tuan rumah, Bao Yixin/Tang Yuanting. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya