Mercedes Dinginkan Perselisihan Hamilton dengan Rosberg

Nico Rosberg dan Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Balapan Formula 1 (F1) GP China menyisakan cerita kurang mengenakan bagi kubu Mercedes, di mana Lewis Hamilton dan Nico Rosberg terlibat cekcok. Melihat kondisi itu, Mercedes coba mendinginkan situasi pada dua pembalap andalannya.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai, Hamilton berhasil meraih podium pertama. Sementara itu, Rosberg menempati podium ke-2, dan disusul oleh Sebastian Vettel dari Ferrari.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Pada jumpa pers usai balapan, Rosberg "menyemprot" Hamilton yang berada di sebelahnya dengan menyebutnya , karena tak memberinya jalan. Belum lagi, dia merasa ditugaskan menjaga Vettel.


Namun, Hamilton menilai urusan Rosberg tak menjadi urusannya. Selain itu, jawara bertahan F1 itu menyebut Rosberg sebenarnya bisa melewati mobil W06 miliknya, namun itu malah tak dilakukannya.


Bos Mercedes, Toto Wolff, akhirnya angkat bicara dengan kasus yang menimpa timnya. Menurut dia, Hamilton tak sengaja untuk memaksa Rosberg lebih tertekan dengan Sebastian Vettel, dan tak ada permusuhan antara keduanya.


“Tidak ada permusuhan apa pun, kami mengambil secara
offline
. Itu jauh lebih positif, kami tidak membuat kesalahan dalam lomba dan saya tahu apa yang ingin Anda dengar. Tetapi umumnya semua orang bersemangat,” kata Wolf, seperti dilansir
Crash.


"Lewis tidak melakukannya dengan sengaja, dan kami sudah menjelaskan itu sekarang. Tidak ada niat dari Lewis untuk memperlambat Nico untuk membuatnya finis ketiga atau lebih buruk. Seratus persen tidak ada,” ujarnya. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya