Ahsan/Hendra Lolos, Maria Febe Tatap 8 Besar

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVA.co.id
Angga/Ricky Tak Menyangka 'Pecah Telur' di Singapura
- Langkah pasangan ganda putra andalan Merah Putih, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang Singapore Open Super Series 2015 belum terbendung.

Angga/Ricky Juara Ganda Putra Singapore Open

Pada perhelatan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium tersebut, Ahsan/Hendra memupuskan asa pasangan Korsel, Sol Kyu Choi/Ko Sung Hyun melalui perlawanan
Angga/Ricky Siap Balaskan Dendam Seniornya di Final
rubber game , 19-21, 21-18, dan 21-17.


Berada di unggulan ke-6, Ahsan/Hendra harus menuntaskan permainan dengan pertarungan ketat dalam tempo 54 menit. Di babak berikutnya, Ahsan/Hendra berpeluang bertemu juniornya di pelatnas, Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf yang juga tengah bertanding di babak 16 besar.


Sementara itu, di nomor tunggal putri, srikandi pelatnas, Maria Febe Kusumastuti sukses menekuk penggawa Denmark, Line Kjaersfeldt,
straight game
langsung, 21-17, 21-19.


Sebuah hasil positif untuk sektor tunggal putri yang selama ini selalu mendapat sorotan prestasi. Selain Maria Febe, masih ada Lindaweni Fanetri dan Bellaetrix Manuputty yang baru akan bertanding setelah penampilan Maria.


Di perempatfinal besok, Maria Febe akan bertemu pemain asal Taipei, Tai Tzu Ying yang merupakan unggulan ke-5. Sementara itu, ganda putri pelatnas, Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari harus menyerah dari unggulan 6 dari Tiongkok, Ou Dongni/Xiaohan Yu dengan skor 21-18, 21-11. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya