Taufik Hidayat Dinilai Cocok Pimpin Indonesia di SEA Games

Laga Terakhir Taufik Hidayat
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Sempat Tak Jelas, Bonus Basket SEA Games Akhirnya Cair Juga
- Penunjukan Taufik Hidayat menjadi
Chief de Mission
Taufik Hidayat Jagokan Chong Wei Rebut Emas Olimpiade 2016
(CDM) untuk Kontingen Indonesia pada ajang SEA Games XVIII 2015 di Singapura nanti disambut gembira oleh Forum Komunikasi Mantan Atlet Nasional (FK-MAN).
Taufik Hidayat Arena Kembali Menghasilkan Juara

Menurut FK-MAN, yang diisi banyak mantan atlet yang pernah tampil membela Merah-Putih, penunjukan Taufik sudah sangat tepat karena mantan atlet bulutangkis itu memiliki segudang prestasi, termasuk medali emas untuk kontingan Indonesia di Olimpiade Athena 2004.


Hal ini membuktikan kalau Taufik adalah sosok yang memiliki kualitas tinggi dan integritas sudah teruji. Pengalamannya di kancah internasional membuat Taufik sudah terbiasa dengan tugas sebagai CDM.


"Penunjukan Taufik Hidayat merupakan suatu tantangan sekaligus penghargaan bagi mantan atlet berprestasi karena tugas ini  adalah tugas yang mulia untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa di kancah Internasional," bunyi pernyataan FK-Man, dalam rilis yang diterima
VIVA.co.id
.


"Kami percaya dengan penunjukan TH sebagai CDM dapat memberikan atmosfir baru dan motivasi bagi para atlet yang akan bertanding. Dan juga awal perubahan positif bagi dunia olahraga di Indonesia," lanjutnya.


SEA Games 2015 akan mulai bergulir pada Juni sampai Juli mendatang di Singapura. Indonesia ditargetkan menduduki posisi runner-up, sebuah target realistis dari 13 cabang yang diprospek mendulang emas.


Pada SEA Games 2013 silam Indonesia menempati urutan empat pada klasemen akhir. Kontingen Garuda berada di bawah Thailand, Myanmar, dan Vietnam dengan perolehan 260 medali (65 emas, 84 perak, dan 111 perunggu).

![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya