Honda: Kembalinya Stoner akan Menyulitkan Kami

Pembalap penguji Ducati, Casey Stoner.
Sumber :
VIVA.co.id –
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Isu kembalinya Casey Stoner ke tunggangan Repsol-Honda terus mengemuka pada gelaran MotoGP musim ini. Honda mempersilakan mantan pembalapnya itu untuk kembali, namun dengan persyaratan yang harus dipenuhi lebih dulu.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Kembalinya Stoner ke lintasan balap usai memilih pensiun pada 2012 lalu, mulai nyaring terdengar usai cederanya Dani Pedrosa. Rekan setim Marc Marquez itu harus absen di GP Austin dan Argentina usai menjalani operasai arm pump.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Pihak Honda tak menyangkal bila Stoner menjadi salah satu opsi pengganti Pedrosa, namun karena hal teknis gagal terwujud. Pabrikan asal Jepang itu pun akhirnya menjatuhkan pilihan pada Hirosi Aoyama sebagai pengganti sementara The Little Spaniard.


Kepala Tim Honda Repsol, Livio Suppo, menyatakan bila Stoner bisa kembali menjadi joki timnya. Namun, bukan untuk saat ini karena pembalap asal Australia itu harus mempersiapkan diri dengan cukup matang.


 “Jika dia (Stoner) serius ingin kembali, dia harus mempersiapkan diri,” kata Suppo, kepada
Autosport.


“Jika ia kembali sekarang situasinya akan menyulitkan untuk kami dan dia. Jujur saja, saya masih yakin Casey belum ada niatan untuk kembali ke MotoGP. Jadi
wildcard
di akhir musim? Dia bisa meminta kepada kami, dan kami akan mempertimbangkannya,” sambungnya. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya