Hadapi Juara All England, Hendra/Ahsan Waspadai Taktik Lawan

Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - Perjuangan ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, diturnamen Malaysia Open Super Series 2015, hari ini, Sabtu 4 April 2015, akan menapaki babak semifinal.

Harapan besar masih ditujukan kepada duo pelatnas ini yang memang jadi pasangan terakhir yang masih bertahan dari sektor ganda putra.

Menanggapi hal tersebut, Hendra/Ahsan tetap fokus berkonsentrasi menjaga performa terbaik mereka. Sikap tetap waspada juga menjadi catatan penting mereka nanti, saat menghadapi calon lawan asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, yang merupakan unggulan kedua diajang berhadiah total US$500 ribu ini.

“Penampilan mereka (Mathias Boe/ Carsten Mogensen) juga sedang bagus, naik terus. Apalagi, kemarin habis juara All England. Mereka pasti lebih percaya diri,” ujar Ahsan kepada badmintonindonesia.org.

“Pasangan Eropa biasanya mainnya rapi dan rapat. Mereka tidak mengandalkan power. Itu yang perlu diwaspadai,” kata Hendra.

Ini akan menjadi pertemuan keempat bagi mereka. Hingga saat ini, Hendra/Ahsan masih mendominasi dengan tiga kali kemenangan atas Mathias/Carsten.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Namun, kali ini Hendra/Ahsan bertekad memperpanjang torehan positif ini dan menjadikan turnamen ini sebagai gelar pertama mereka di 2015. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6




[/vivamore]
Lin Dan Ungkap Persiapan Jelang Tampil di Olimpiade Rio
Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016