Muhammad Ali Prediksi Pacquiao Kalahkan Mayweather

Manny Pacquiao dengan kaus Pacman melahap The Money
Sumber :
  • Boxing-Hype.com
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Duel akbar antara Floyd Mayweather Jr versus Manny Pacquiao bakal digelar pada 2 Mei 2015 mendatang di Las Vegas, AS. Petinju legendaris Muhammad Ali pun sudah tak sabar untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Ali sudah mengeluarkan prediksinya untuk laga tinju termahal dunia tersebut. Sang anak, Rasheda Ali, mengungkapkan ayahnya menjagokan Pacquiao untuk bisa menundukkan Mayweather.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
"Ayah saya adalah pendukung Pacquiao di semua kondisi. Dia suka sekali dengan Manny. Ayah merupakan penggemar berat Manny," kata Rasheda seperti dilansir TMZ Sports.

Rasheda mengungkapkan alasan Ali menyukai Pacquiao. Bukan hanya karena kemampuan tarungnya, melainkan juga sikap rendah hati dan dermawan yang dimiliki oleh Pacman.

"Dia tahu Manny adalah petarung yang hebat. Tapi, lebih dari itu. Di luar ring, Manny adalah orang baik dan murah hati," ucap Rasheda.

Meski sudah mendukung Pacquiao di duel tersebut, Rasheda memastikan ayahnya tak akan datang. Pria yang kini berusia 71 tahun itu bakal menonton pertandingan Mayweather versus Pacquiao lewat televisi.

Keputusan ini diambil oleh anak-anak Ali. Ya, kesehatan Ali memang belakangan tengah memburuk. Dalam beberapa bulan terakhir, Ali sering ke rumah sakit untuk menjalani proses pemulihan kesehatannya.

"Tak usah ditanya, dia meminta kepada kami untuk memesan tiket pertandingan itu. Pertandingan nanti, akan membuat ayah terkenang masa-masa di mana dia masih bertarung," ucap Rasheda. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya