Malaysia Open Superseries Premier 2015

Menangi 'Perang Saudara' Ahsan/Hendra ke Perempatfinal

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/SAPTONO
VIVA.co.id
Hendra Setiawan Ungkap Rencana Masa Depan Kariernya
- Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkahkan kaki ke perempatfinal Malaysia Open Super Series Premier 2015. Hasil itu mereka dapatkan usai memenangi "perang saudara" melawan wakil Indonesia lainnya, Andrei Adistia/Hendra Gunawan.

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
Pada laga yang dihelat di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kamis 2 April 2015 siang WIB, pertarungan ketat tersaji sejak awal gim pertama, di mana kedudukan sempat sama kuat 2-2. Setelahnya, perolehan poin Ahsan/Hendra tak pernah terkejar dan akhirnya unggul 21-18.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6
Jalannya laga semakin menarik pada gim kedua. Kejar-kejaran poin terjadi hingga kedudukan sama kuat 7-7. Kemudian, Andrei/Hendra lebih dominan dan unggul, 14-11. Namun setelahnya, Ahsan/Hendra mampu bangkit dan menutup gim kedua dengan keunggulan 21-18. Demikian dilansir Tournament Software.

Di perempatfinal, Ahsan/Hendra, yang kini menduduki peringkat 8 dunia BWF, akan berhadapan dengan pemenang antara wakil Indonesia lainnya, Markis Kido/Agripinna Putra dan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dari Jepang.

Selain itu, Indonesia masih memiliki satu wakil lain untuk nomor ganda putra. Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi akan berhadapan dengan unggulan kedelapan, Gi Jung Kim/Kim Sa Rang pada sore WIB nanti. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya