Frustrasi, Pedrosa Bakal Pensiun Dini dari MotoGP?

Marc Marquez & Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pembalap andalan Repsol-Honda, Dani Pedrosa, mengisyaratkan untuk pensiun dini dari ajang MotoGP. Ini menyusul cedera yang mendera dan cukup mengganggu aksinya di atas lintasan balap.

Usai balapan pada seri pertama yang berlangsung di Qatar, Pedrosa sempat mengeluhkan kondisi arm pump pada lengannya. Pembalap yang finis di posisi 6 tersebut, mengaku frustrasi karena tidak membalap dengan baik bila kondisinya terus seperti itu.

"Sekarang saya harus mempertimbangkan opsi-opsinya dan melihat apa yang bisa saya lakukan. Ini mungkin momen terberat dalam karier saya. Saya tidak bisa lanjutkan membalap dan tampil seperti ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencari solusinya, tapi saat ini sulit untuk membayangkan apa yang akan terjadi," kata Pedrosa dilansir Crash.

Kemudian, Pedrosa kembali mencurahkan segala perasaannya pada blog resminya. Pembalap yang belum pernah mencicipi gelar juara dunia ini, mengungkapkan bila dia sudah lama memikirkan untuk mencari solusi atas cedera yang menimpanya selama pramusim.

Hingga akhirnya, semua terasa jelas pada GP Qatar bila dia kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pembalap berusia 29 tahun itu berjanji akan segera mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, beberapa media di Spanyol mengabarkan bila Pedrosa langsung terbang ke tanah kelahirannya usai meraih hasil buruk di GP Qatar. Dia memilih berkumpul dengan keluarganya di Spanyol, dan sepertinya tengah mendiskusikan perihal masa depannya di ajang MotoGP. (one)

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

![vivamore="Baca Juga :"]


Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’
[/vivamore]
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016