Ambisi Jakarta Elektrik 'Setrum' Juara Bertahan Proliga

Jakarta Electric PLN
Sumber :
  • ANTARA FOTO.
VIVA.co.id
Pevoli Cantik Mantan Ratu Kecantikan Ramaikan Proliga 2016
- Tim putri Jakarta Elektrik PLN tak ingin mengulangi kesalahan dan siap menghapus dahaga gelar juara yang sudah tak dirasakan sejak 2011. Hal itu ditegaskan Pelatih Heri Hermawan jelang final four pertama yang akan dilaksanakan di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Jumat 3 April hingga Minggu 5 April 2015.

Proliga 2016, Peserta Kategori Putri Menyusut

Heri mengungkapkan demi memujudkan target lolos final hingga akhirnya juara, dia sudah menyiapkan timnya secara khusus dalam dua pekan terakhir. Apalagi lawan pertama yang dihadapi adalah juara bertahan Jakarta Pertamina Energi, Jumat 3 April 2015.
Dibebani Target Juara, Pelatih BNI Taplus Justru Semangat


Pertemuan kedua tim diyakini akan berlangsung ketat, hal itu mengacu pada hasil
head to head
di babak reguler. Pada putaran pertama Elektrik harus mengakui ketangguhan Energi dengan skor 0-3. Namun mampu dibalas Elektrik pada putaran kedua dengan skor 3-2.


"Selama dua pekan ini kami fokus melakukan persiapan. Menghadapi final four yang jadi fokus perhatian lebih ke stamina karena tensi pertandingan di
final four
ini pasti cukup tinggi dan sangat menguras tenaga," ungkap Heri dalam konferensi pers di Park Hotel, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Rabu sore 1 April 2015.


Heri menyatakan yang patut diwaspadai dari lawannya nanti adalah perubahan kekuatan secara tim. "Kekuatan mereka sepertinya bertambah karena telah melakukan penambahan pemain jelang
final four
ini. Untuk itu kami harus mempersiapkan startegi khusus untuk mematahkan mereka," paparnya.


Sementara itu, menyandang sebagai juara bertahan di bagian putri, Pertamina Energi tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mempertahankan gelar juara. "Pertandingan pertama sangat penting, apalagi kekuatan kita dengan Elektrik bisa dikatakan berimbang. Namun kami optimistis bisa melewati pertandingan pertama dengan kemenangan," ungkap Manajer Pertamina Energi, Sutrisno.


Bahkan Sutrisno sesumbar musim ini Pertamina siap bertakhta di sektor putra maupun putri alias mengawinkan gelar juara. Musim lalu, Pertaminan Energi sebenarnya nyaris bisa melakukannya. Namun Surabaya Samator menjegal upaya tim putra Permina Energi di partai puncak.![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya