Malaysia Terbuka

Tommy Mundur, Tunggal Putra Sisakan Hayom

Dionysius Hayom Rumbaka ke Perempatfinal
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Tommy Sugiarto harus lebih cepat mengakhiri penampilannya diajang Maybank Malaysia Open Super Series 2015, Rabu 1 April 2015.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Berlaga dibabak pertama turnamen yang digelar di Bukit Jalil National Sports Complex, Tommy sudah bertemu pemain top tiongkok, Lin Dan. Baru 2 menit laga berjalan, Tommy akhirnya memutuskan mundur kepada wasit pertandingan dalam kedudukan 0-2 untuk Lin Dan.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


Dirilis
badmintonindonesia.org
, Tommy yang sejak awal tak mampu menerima dan mengembalikan bola yang diberikan Lin Dan, merasa dirinya belum pulih benar dari cederanya minggu lalu di event India Open 2015.


“Cedera pinggang saya dari India Open kemarin belum sembuh. Menurut dokter di sana saya harus istirahat selama satu minggu untuk benar-benar pulih. Saya memutuskan mundur karena sudah tidak bisa bermain. Untuk bergerak juga rasanya sakit sekali,” kata Tommy usai pertandingannya.


“Sebenarnya agak berat rasanya untuk mundur, karena terakhir ketemu Lin Dan hasil saya juga bagus. Tapi kalau dipaksakan saya malah tidak bisa main,” ungkap Tommy.


Hal ini memastikan Dionysius Hayom Rumbaka sebagai satu-satunya wakil tunggal putra yang melaju ke babak dua. Hayom sebelumnya berhasil menang atas pemain Vietnam, Nguyen Tien Minh, 18-21, 21-11 dan 21-14. Selanjutnya di babak dua Hayom akan berhadapan dengan Wei Nan, Hong Kong.

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya