Dovizioso Belum Puas dengan Racikan 'Kuda Besi' Miliknya

Dovizioso ketika menjalani sesi FP GP Belanda
Sumber :
  • REUTERS/Paul Vreeker
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, berhasil merebut pole position setelah menjadi yang tercepat di babak kualifikasi. Tentunya, ini menjadi modal berharga Dovizioso jelang Grand Prix Qatar, Minggu 29 Maret 2015 atau Senin dini hari nanti WIB.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Di babak kualifikasi, Dovizioso mencatatkan waktu 1 menit 54,113 detik. Dia unggul atas duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Pembalap asal Italia tersebut mengaku sangat senang dengan torehannya di babak kualifikasi. Namun, Dovizioso merasa belum terlalu nyaman dengan racikan motornya saat ini.

"Mungkin tak akan pernah! Ketika kalian menciptakan putaran yang bagus, kalian akan berpikir untuk meminta racikan yang lebih baik. Tapi, saya tak tahu selanjutnya akan seperti apa," kata Dovizioso seperti dikutip Crash.

Meski berhasil menorehkan catatan positif di sesi latihan dan kualifikasi, Dovizioso menilai balapan di GP Qatar akan berlangsung sengit. Menurutnya, kelihaian para joki di MotoGP baru bisa terlihat di sesi balapan resmi.

"Dari pengalaman saya, balapan resmi selalu berbeda dengan latihan. Mungkin, hari ini kami semua bisa mencatatkan prestasi yang sama," ucap Dovizioso.

"Saya dan Marc Marquez, lalu ada dua saingan lagi di belakang. Tapi, balapan nanti tidak akan mudah. Persaingan di posisi 5 hingga 10 besar akan sangat ketat," sambung pembalap 29 tahun tersebut.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya