Vettel Berharap Hujan Bantu Ferrari Menang di Sepang

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Sebastian Vettel gagal meraih pole position pada GP Malaysia 2015. Pembalap anyar Ferrari itu kalah dari juara dunia Lewis Hamilton yang mencatat waktu tercepat 1 menit 49,834 detik.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Meski begitu Vettel tetap optimistis dengan peluangnya merebut kemenangan pada balapan siang ini, Minggu, 29 Maret 2015. Terlebih jika hujan turun pada balapan di sirkuit Sepang.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Menurut Vettel, kondisi trek yang basah akan membuat jalannya balapan semakin menarik dan sulit diprediksi. Sehingga para pembalap harus mengandalkan
skill
-nya masing-masing.


"Anda tidak pernah tahu seperti apa balapan nanti. Lihat dulu kondisi cuaca, jika hujan, maka peluang lebih besar. Situasi balapan bakalan rumit," kata Vettel.


"Mobil saya dalam kondisi bagus. Kami juga tampil bagus dalam sesi latihan. Saya pikir Ferrari punya peluang menang," sambungnya.


Soal duo Mercedes, Hamilton dan Nico Rosberg yang mengapitnya di grid depan, Vettel mengaku waspada. "Saya tahu mereka sulit dikalahkan, namun pada akhirnya semua pembalap akan berjuang meraih kemenangan," ungkapnya dikutip
Autosport.


![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya