Tommy Mundur, Indonesia Tanpa Wakil di Final India Open

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade
Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, memilih mundur dari babak semifinal India Open 2014. Dengan demikian, Indonesia dipastikan tanpa wakil di partai puncak nanti.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Dalam pertandingan yang berlangsung di Siri Fort Sports Complex, New Delhi, Sabtu 28 Maret 2015, Tommy melawan Viktor Axelsen dari Denmark. Ungglan kedelapan asal Indonesia itu sebenarnya mengawali laga baik.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England


Tommy sukses mengemas kemenangan pada set pertama dengan skor 24-22. Namun, performa Tommy secara perlahan alami penurun hingga tertinggal 11-17 dari unggulan keenam tersebut.


Dalam laporan
Tournament Software,
Tommy memilih tak melanjutkan laga dan diduga mengalami cedera cukup serius. Padahal, sebelum dia sukses membuat kejutan dengan menyingkirkan pebulutangkis unggulan asal Tiongkok, Lin Dan.


Mundurnya Tommy membuat Indonesia pulang tanpa gelar, setelah sebelumnya dua pasangan di sektor Praveen Jordan/Debby Susanto kalah dari Joachim Fischer Nielsen/ Christina Pedersen (Denmark), sedangkan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja takluk dari Cheng Liu/Yixin Bao (Tiongkok).


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya